Gelar halal bihalal, ribuan warga antusias bersalaman dan berfoto dengan Walikota Dumai Paisal

RZNEWS – Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Walikota Dumai H Paisal SKM, MARS digelar di kediaman dinas Jalan Putri Tujuh Dumai pada Kamis (18/4/24) banyak dihadiri tamu dan masyarakat hingga diperkirakan mencapai ribuan orang.

Pantauan, sejak pagi hingga sore tamu tidak henti henti berdatangan. Mulai dari kolega, ASN berbagai instansi pemerintah dan vertikal, pebisnis dan perbankan, warga umum baik kecil muda dan tua.

Warga terlihat antusias mendatangi kegiatan halal bihalal Walikota Paisal ini dan rela berdesak desakan untuk bersalaman dan sekedar foto bersama dengan kepala daerah tersebut.

Sebagai tuan rumah, Walikota Paisal didampingi istri Leni Ramaini menyiapkan hidangan beragam menu makanan dan hiburan musik.

Sejumlah warga ditemui wartawan mengaku datang ke halal bihalal ini karena ingin bersilaturahmi dengan walikota dan keluarga pada momen lebaran.

“Saya senang bisa datang ke acara halal bihalal di hari lebaran ini, karena selain kenal, juga cukup puas dengan kinerja Pak Paisal sebagai walikota. Pembangunan di era beliau sangat dirasakan masyarakat,” kata warga Sulastri.

Melihat ramai dan antusiasnya tamu dan masyarakat hadir berbondong bondong di acara halal bihalal ini, Sulastri optimis H Paisal masih diinginkan warga untuk terus memimpin Dumai.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Pak Paisal dalam memimpin Kota Dumai. Kehadiran banyak orang dalam halal bihalal ini membuktikan kecintaan warga ke beliau masih sangat tinggi,” sebut perempuan berhijab ini.

Walikota Dumai H Paisal SKM MARS mengadakan halal bihalal ini momen saling memaafkan dan mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat luas di hari lebaran.

“Kegiatan halal bihalal ini kesempatan untuk saling bermaafan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Saya mengajak kita menjaga kekompakan dan saling bersinergi mewujudkan pembangunan menuju Dumai Kota Idaman,” kata Walikota Dumai H Paisal. rz